Jasa Pembuatan Shp (shapefile) OSS

Admin Avatar

Untuk mempermudah proses perizinan berusaha, Pemerintah Indonesia telah membuat sistem perizinan baru yang dikenal dengan Online Single Submission Risk Based Apporoach (OSS-RBA) atau lebih dikenal dengan OSS berbasis Resiko.
OSS RBA merupakan implementasi dari undang-undang ciptaker yang disahkan pada tahun 2021, dimana salah satu tujuannya untuk mempermudah dan memangkas proses perizinan yang ada di indonesia, yang sebelumnya berbelit dan tumpang tindih kini terintegrasi secara elektronik kedalam satu sistem.
Dalam menjalankan sistem OSS, ada beberapa tahap atau syarat yang kadang menjadi kendala bagi masyarakat dalam pengajuan izin. Salah satunya adalah Peta Shp (shapefile) Polygon yang harus disubmit, dimana data shp saat ini masih kurang familiar bagi masyarakat pada umumnya sehingga banyak yang terkendala di bagian ini.
Peta shp polygon merupakan data vektor yang berekstensi (.shp). Data ini mempunyai koordinat informasi goegrafis yang dibutukan oleh sistem oss rba untuk mengetahui dimana lokasi izin usaha yang akan diajukan. Selain untuk kebutuhan OSS, data shp dapat digunakan untuk kebutuhan pekerjaan lain

Kami menawarkan jasa pembuatan peta polygon shp untuk mempermudah para pemohon/yang mangajukan izin di sistem oss.
Kami melayani pembuatan shp (shapefile) untuk berbagai bidang untuk proses perizinan misalnya :

  • Lokasi Usaha
  • Lokasi Pabrik/Industri
  • Lokasi Penambangan

Hubungi/WA Kontak Kami : 081357112825

Langkah Kerja :

1. Client menghubungi kami melalui kontak yang tersedia
2. Client memberikan informasi lokasi shp yang akan dibuat serta memberikan informasi terkait ketersediaan data lokasi kegiatan
3. Kami akan memberikan informasi perkiraan harga shp yang akan dibuat berdasarkan tingkat kesulitan/kerumitan setelah mengetahui data dan informasi dari client.
4. Setelah terjadi kesepakatan harga, Client dapat melakukan DP atau Pembayaran langsung full/sesuai kesepakatan teknis pembayaran dengan kami. Lalu pengerjaan dapat kami proses pembuatannya.
5.  Proses lamanya pengerjaan pembuatan shp tergantung tingkat kesulitan/kerumitan.
6. Setelah pengerjaan selesai, Kami akan mengirimkan hasil screenshoot gambar/bukti untuk memastikan bahwa pengerjaan telah selesai.
7. Client terlebih dahulu melakukan pelunasan pembayaran.
8. Setelah pembayaran selesai, kami akan mengirimkan file asli hasil pemesanan.
9. Jika terjadi revisi client dapat melakukan konfirmasi
10. Harga menyesuaikan tingkat kesulitan/kerumitan.

Contoh Produk :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives :

Lates Post :