Jasa Pembuatan Peta Dasar

Admin Avatar

Peta dasar merupakan peta yang menyajikan unsur-unsur alam dan atau buatan manusia, yang berada di permukaan bumi, digambarakan pada suatu bidang datar dengan skala, penomoran, proyeksi, dan georeferensi tertentu digunakan sebagai acuan dalam pembuatan peta tematik yang digunakan dalam penyusunan peta rencana tata ruang yang sesuai dengan ketelitian dan spesifikasi teknis yang meliputi kerincian, kelengkapan data dan atau informasi georeferensi dan tematik, skala, akurasi, format penyimpanan digital termasuk kode unsur, penyajian kartografis mencakup simbol, warna, arsiran dan notasi serta kelengkapan muatan peta (Peraturan Kepala BIG No 16, 2014)

Kami Melayani Jasa Pembuatan Peta Dasar. Silahkan hubungi/WA kontak kami yang tersedia 0813 5711 2825!

Langkah Kerja :

1. Client menghubungi kami melalui kontak yang tersedia
2. Client memberikan informasi terkait peta yang akan dibuat serta memberikan informasi terkait ketersediaan data lokasi kegiatan.
3. Kami akan memberikan informasi perkiraan harga peta yang akan dibuat berdasarkan tingkat kesulitan/kerumitan setelah mengetahui data dan informasi dari client
4. Setelah terjadi kesepatakan harga dan lamanya waktu pengerjaan, Client dapat melakukan DP atau Pembayaran langsung full/sesuai kesepakatan teknis pembayaran dengan kami. Lalu pengerjaan peta dapat kami proses pembuatannya.
5. Proses pengerjaan pembuatan peta tergantung tingkat kesulitan/kerumitan.
6. Setelah pengerjaan selesai, Kami akan mengirimkan hasil Screenshot/bukti untuk memastikan bahwa pengerjaan peta telah selesai.
7. Client terlebih dahulu melakukan pelunasan pembayaran.
8. Setelah pembayaran selesai, kami akan mengirimkan file asli peta hasil pemesanan.
9. Jika terjadi revisi client dapat melakukan konfirmasi.
10. Harga menyesuaikan tingkat kesulitan/kerumitan.

Contoh Produk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives :

Lates Post :