Jasa Pengolahan Data Shp (shapefile)

Admin Avatar

Data Shp (shapefile) adalah format data vektor yang berisi data referensi geografis yang digunakan untuk menyimpan lokasi, bentuk dan atribut dari fitur geografis. File shp dikembangkan oleh ESRI (Environmental Systems Research Institute). File shp direpresentasikan dalam bentuk poin (titik), line (garis), Polygon (area).
Contoh file shp (shapefile) dalam bentuk point misalnya titik persebaran fasilitas. Dalam bentuk line (Polyline) misalnya jaringan jalan, jaringan telekomunikasi, sungai, dan batas administrasi. Sedangkan dalam bentuk polygon (area) misalnya misalnya, wilayah administrasi, penggunaan lahan, pola ruang, dan lain-lain.
File shp (shapefile) ini terdiri dari beberapa file ekstensi yang saling mendukung yaitu *.shp, *.shx, *.dbf.

Kami Melayani Pengolahan Data Shp (shapefile) untuk berbagai jenis proyek/pekerjaan:  Studi (Tugas kuliah, Skripsi/TA, Tesis, Disertasi), Kontraktor, Konsultan (Penyusunan Dokumen Lingkungan, AMDAL, Tata Ruang Wilayah & Kota, dan lain-lain), Instansi Pemerintah, dan lainnya. Kami dapat mengolah dan membuat File Shp (shapefile) menjadi Peta/gambar, file dengan format berekstensi pemetaan, dwg, jpg, pdf, dan lain-lain.

Hubungi/WA kontak Kami : 0813 5711 2825.

Langkah Kerja :

1. Client menghubungi kami melalui kontak yang tersedia
2. Client memberikan informasi lokasi atau mengirimkan data shp (shapefile)  lokasi kegiatan/usaha.
3. Kami akan memberikan informasi perkiraan harga berdasarkan tingkat kesulitan/kerumitan setelah mengetahui data dan informasi dari client
4. Setelah terjadi kesepakatan harga, Client dapat melakukan DP atau Pembayaran langsung full/sesuai kesepakatan teknis pembayaran dengan kami. Lalu pengerjaan dapat kami proses.
5. Proses lamanya pengerjaan tergantung tingkat kesulitan/kerumitan.
6. Setelah pengerjaan selesai, Kami akan mengirimkan hasil screenshoot gambar/bukti  untuk memastikan bahwa pengerjaan telah selesai.
7. Client terlebih dahulu melakukan pelunasan pembayaran.
8. Setelah pembayaran selesai, kami akan mengirimkan file asli hasil pemesanan.
9. Jika terjadi revisi client dapat melakukan konfirmasi
10. Harga menyesuaikan tingkat kesulitan/kerumitan

 

Contoh Produk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives :

Lates Post :