Jasa Pembuatan Peta Shp Tapak Proyek Amdalnet

Admin Avatar

Untuk mempercepat proses perizinan berusaha. Pemerintah melucurkan sistem digital berbasis Web berupa amdalnet yang dapat diakses melalui situs amdalnet.go.id
Pelaku usaha/kegiatan dapat melakukan penapisan otomatis pada system tersebut. Dan ada beberapa hal yang menjadi perhatian dalam proses penapisan tersebut. Diantaranya:
1. Nama Rencana Usaha/Kegiatan
2. Deskripsi Kegiatan
3. Deskripsi Lokasi
4. Apakah Lokasi Rencana Usaha dan/atau Kegiatan Anda Masuk dalam Kawasan Peta Indikatif Penghentian Pemberian Izin Baru(PIPPIB)?
5. Apakah Lokasi Rencana Usaha dan/atau Kegiatan Anda Masuk dalam Kawasan Lindung?
6. Upload dokumen kesesuaian tata ruang
7. Upload peta pdf
8. Upload SHP Peta Tapak Proyek

Dalam melakukan penapisan dalam amdalnet, kadang menjadi kendala bagi Masyarakat yang tidak menerjuni bidang GIS (pemetaan) khususnya dalam melengkapi persyaratan dalam proses penapisan tersebut.
Kami dapat membantu melayani pembuatan syarat perlengkapan untuk penapisan melalui amdalnet tersebut sesuai dengan format standart yang berlaku. Meliputi Pembuatan Shp (shapefile) Tapak Proyek untuk keperluan penapisan melalui amdalnet. Selain shp (shapefile) tapak proyek juga melayani untuk rkl rpl, dan lain-lain.
Serta kami dapat membantu membuat peta PIPPIB dan Kawasan Lindung untuk mengecek/telaah lokasi usaha/kegiatan apakah masuk Kawasan PIPPIB ataukah Kawasan Lindung untuk kebutuhan tersebut.
Hubungi/WA : 0813 5711 2825
Website : www.berkahgis.com

#TapakProyek #amdalnet #PetaAmdal #amdal #Pippib #kawasanlindung #TataRuang #andalalin #ukl_upl #delh #pertek #ptsp #minerba #OSS #onlinesingglesubmission #jasapeta #jasapembuatanpeta #digitasi #digitasipeta #pemetaan #PetaShpPolygon #PetaPolygon #JasaPetaWIUP #perizinan #ossrba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives :

Lates Post :